Menu

Masih populerkah hingga saat ini?

 


Ayam geprek masih tetap diminati. Variannya pun beragam, mulai dari saus telur asin hingga lelehan keju. Sajian pedas dengan bahan baku ayam ini sebenarnya sudah tren dua tahun lalu. Namun, karena rasanya pedas dan enak sajian ini semakin menjamur dimana-mana. Bahkan varian rasa yang muncul pun sangat beragam dengan tampilan yang menarik.

Momen tren ayam geprek ini juga dimanfaatkan oleh Ruben Onsu yang membuat usaha bernama Geprek Bensu pada akhir tahun 2017. Menjual paket ayam geprek mulai dari level 1-10, Ruben membandrol ayam gepreknya dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Tidak hanya dipadu dengan sambal rawit, Bensu juga punya varian rasa lain dengan tambahan keju mozarella.

Selain itu ada juga Ayam Geprek Mamah Sela yang populer dan disajikan dengan sambal yang pedas mantap. Tak hanya di Jakarta, kepopuleran ayam geprek juga hadir di Cirebon. Salah satu yang wajib dicoba adalah ayam geprek dengan tambahan usus gorengnya.

Ayam goreng dengan balutan tepung renyah digeprek dengan tambahan sambal plus nasi hangat dan usus goreng sangat menggugah selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman