Menu

Mengapa Ayam Geprek bisa se-Booming ini?

 





      Dua tiga tahun belakangan, ayam geprek sangat booming. Padahal, menu ini sebenarnya biasa banget. Tanpa sadar mungkin kamu pernah dari dulu bikin ayam dimodel geprek. Tapi kenapa ya, makin ke sini makin hits? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.


1. Pedasnya Mantap

Kalau di tahun 2012 publik dihebohkan dengan adanya mie pedas level-level, kali ini pedas itu diterapkan di ayam geprek. Nggak afdol kalau ayam geprek nggak pedas. Meskipun pada beberapa kasus, memang ada yang digeprek dengan level pedas yang rendah. Ayam geprek yang mampu menggoyangkan lidah ini bikin menu ini hits di dua tahun belakangan.

2. Sambalnya Asin-Pedes-Gurih

Ayam geprek yang digeprek pakai sambal. Menentukan ayam geprek enak apa enggak itu juga biasanya tergantung dari sambalnya. Sambal di ayam geprek selain menciptakan rasa pedas juga bisa menambah kesan gurih-gurih asin. Apalagi kalau minyaknya cukup, nggak terlalu encer juga nggak terlalu kering.

3. Kriuknya Renyah

Cara bikin ayam geprek beda-beda. Namun kebanyakan adalah yang ayamnya digoreng dulu pakai tepung sampai crispy-nya dapet. Kriuk ayam geprek inilah yang juga membuat ayam geprek banyak digemari. Renyah dan pedasnya bikin nggak mau bagi-bagi. Sekali makan, rasanya pengin cepet menghabiskan. Ya, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman