Menu

Perjalanan membuka usaha Ayam Geprek

 


Kisah perjalanan Ayam Geprek Mama sela tidak selalu berjalan dengan baik,saya memang hobby memasak jadi kemampuan itu saya manfaatkan,awal nya hanya memasak untuk dimakan sekeluarga dan semua keluarga mendukung untuk membuka usaha Ayam Geprek.Dengan begitu saya mencoba memulai untuk berjualan,di era digital ini kita dituntut untuk kreatif oleh karena itu saya memutuskan untuk berjualan online dan memasarkan jualan saya diberbagai sosial media.

Pada awal berjualan saya hanya membuka sistem pre order dimana saya harus mencatat siapa saja yang akan membeli lalu saya memasak Ayam Geprek tersebut. Untuk menarik pelanggan saya adakan sistem gratis ongkir,sejak saat itu Allhamdullillah Ayam Geprek Mama Sela berhasil membuka outlet pertama walau hanya didepan rumah meskipun kecil tetapi selalu banyak pengunjung nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman